Apr 17, 2016

Smartphone 4G Harga Dibawah 3 Jutaan Rupiah

Pengen Punya Smartphone 4G yang harganya di bawah 3 Jutaan Rupiah??


Di Indonesia permintaan akan penetrasi 4G semakin melonjak, maka para produsen pun berlomba-lomba untuk selalu mementingkan dukungan akan internet yang berkecepatan tinggi. Hal tersebut adalah salah satu  cara untuk meningkatkan nilai jual produk mereka. Sehingga masa sekarang ini di Indonesia banjir akan produk Smartphone 4G.

Anda tidak perlu mempersiapkan uang yang banyak untuk dapat memiliki smartphone yang memiliki kualitas 4G ini. Sekarang dengan budget di bawah 3 juta rupiah anda sudah bisa memilikinya dengan berbagai macam pilihan yang menarik, tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan dan keperluannya. 

Anda tinggal pilih ingin kameranya yang bagus, ataupun bagi anda yang pengen jago dalam selvie, barang kali juga buat anda yang berkeinginan untuk memiliki audio yang wah. Nah untuk itu anda tak usah bingung, anda tinggal tentukan pilihan 4G di bawah harga 3 juta rupiah dengan fitur dan keandalannya masing-masing.

Infinix Zero 3

Smartphone jenis Infinix Zero 3 ini masih terbilang baru masuk ke pasar Indonesia. Dengan tampilannya yang menggiurkan dan harga yang lebih terjangkau untuk kocek yang pas-pasan. Namun perangkat Zero 3 ini cocok sekali buat anda yang hobi berselfie dengan cameranya berkualitas mumpuni menghasilkan jepretan yang bagus akan membuat anda percaya diri untuk upload foto di situs sosial media.

Infinix Zero 3

Bertitel Zero 3, smartphone yang diluncurkan Infinix ini dengan mengusung spesifikasi yang boleh dibilang menggiurkan untuk segmen mid-range. Dengan layar IPS seluas 5,5 inci dengan resolusi Full HD, nuansa elegan begitu terpancar lewat material bodi tipis yang beraksen metal serta tekstur semulus kristal.

Harganya berada di kisaran  Rp. 2.599.000,- anda dapat cek di salah satu situs ini

. bisa di cicil selama 12 Bulan.

Smartfren Andromax R2

Lain lagi dengan yang satu ini. Apakah anda ingin rasakan bagaimana teknologi VoLTE (Voice over LTE)? Andromax R2 bisa menjadi salah satu pilihan. Sekadar untuk mengingatkan tentang VoLTE, fitur ini memungkinkan Anda bisa melakukan panggilan telepon dengan kualitas yang lebih jernih (HD) dan sambungan yang lebih cepat, serta dengan mudah beralih ke video call. Bahkan ketika menggunakan VoLTE, Anda masih bisa browsing atau download.

Smartfren Andromax R2
Desain yang ramping dan ringan, dan stylish.  Dengan bentuk yang ergonomis serta didominasi bahan plastik, bagian frame dari smartphone ini menggunakan material metal yang membuatnya terlihat sedikit lebih premium.
Ya harga dari Smartfren Andromax R2 berada di kisaran di bawah 2 jutaan bisa anda cek di lazada
.


Asus Zenfone Selfie

Nah, Buat sobat yang hobi selfie, produk Asus yang satu ini layak masuk dalam daftar belanja. Zenfone 2 Selfie adalah smartphone 4G yang mempunyai kamera depan 13 megapixel, lengkap dengan autofocus dan dual-LED flash. Dimanapun Anda berada, kegiatan selfie akan lebih mengasyikan dengan smartphone yang satu ini. Hasil foto dengan kamera depannya tidak perlu diragukan. Ya harganya sekitar Rp. 2.888.000.

Asus Zenfone Selfie

Asus Zenfone Selfie ZD551KL ini menawarkan bentang layar phablet seluas 5.5 inchi yang kelihatan luas serta menawan. Apalagi layar tersebut memiliki resolusi Full HD dengan kepadatan 403 ppi sehingga tampilan layar dan hasil gambar yang cukup tajam, jernih dan terang serta terlihat riil. Apalagi dukungan layar IPS capacitive touchscreen dengan pewarnaan 16 juta warna cemerlang. Tidak sampai disitu, harga Asus Zenfone Selfie yang lumayan tinggi ini juga telah memiliki layar anti gores dari kaca Corning Gorilla Glass 4 berkolaborasi dengan oleophobic coating yang kuat dan kokoh sebagai pelindung layar. Tampilan antamuka Asus Zen UI juga mempermanis tampilan smartphone selfie dengan kode nomor ZD551KL ini.


Nah demikian sekedar infor buat sobat yang pengen memiliki Smartphone 4G yang harganya di bawah 3 Jutaan Rupiah.

Goo Teknologi