Jul 16, 2016

Persaingan Teknologi Smartphone 4G LTE

Teknologi  Smartphone  Terbaru Keluaran Samsung

Pertempuran sengit teknologi industri smarthphone Android terus berkecamuk hingga seakan tak pernah berhenti. Vendor-vendor yang telah lebih dahulu memasuki gelanggang arena teknologi smartphone akan menjadi musuh bebuyutan para pendatang baru yang mulai unjuk gigi dalam percaturan industri smartphone. Walaupun kedatangan pesaing baru dalam hal smarthphone, namun Samsung tak mau kalah. Mereka tetap ingin menjadi yang nomor wahid dalam membuat Smarthphone Android yang berteknologi canggih. Untuk mempertahankan posisi Samsung dalam hal teknologi smartphone, mereka selalu menciptakan kreasi dan inovasi baru dalam mengembangkan teknologi baru yang tidak dipunyai oleh vendor-vendor saingannya. Tapi walaupun demikian, tidak menutup kemungkinan apabila suatu saat nanti akan muncul smartphone yang lebih super canggih jika digandengkan dengan smarphone buatan Samsung.

Laju perkembangan teknologi tak terelakan lagi, sehingga membuat para vendor berpacu dalam membuat Hp Android terbaru yang berteknologi super canggih dengan dukungan spesifikasi yang hight quality. Tidaklah suatu hal yang mengherankan jika harga smartphone yang mengusung teknologi tercanggih ini di bandrol dengan harga yang mahal. Dalam mewujudkan Smarphone Canggih mereka memerlukan waktu yang lumayan lama serta biaya yang banyak dalam mengemangkan sebuah teknologi terbaru.

Diantara keluaran dari produk samsung berupa Smartphone  yang termasuk dalam kategori Handphone Android dengan teknologi Canggih serta berbasis segmen millenium anda lihat pada link samsung diatas 8 Jutaan.

Persaingan Teknologi Smartphone 4G LTE

Smarthphone Berteknologi 4G LTE pesaing Samsung

Selain samsung, HP Advan juga mengeluarkan produk Smarthphone dengan teknologi 4G LTE terbarunya. Persaingan teknologi smartphone berbasis fitur 4G LTE rupanya tidak  hanya diperebutkan oleh pabrik besar saja, namun pabrik lokal juga tak mau kalah, dengan notabenenya yang terkenal sebagai produsen dengan penawaran harga terbaik serta terjangkau untuk kalangan menengah. Advan merupakan produsen yang sudah memiliki banyak pengalaman dalam pembuatan smarthpone yang berteknologi tinggi.
Produk-produk Advan yang sudah dipublikasikan seperti : Advan i45, Advan i7, Advan i5, HP Advan 4G LTE "Advan arca Bi5A".

Smartphone Android Tercepat Saat ini

Yang dimaksud dengan kata cepat disini bukanlah cepat seperti yang anda bayangan pada kendaraan bermotor, melainkan di tinjau dari performa smartphone yang cara kerja multitasking responsif dan kinerja mobile yang tak terputus-putus alias lancar. Untuk mendapatkan kinerja yang cepat serta lancar ini diperlukan perpaduan antara perangkat keras seperti hardware yang terabik serta sempurna, sehingga mampu menstabilitaskan sistem Android secara terpadu.

Untuk menguji kecepatan dan kecanggihan dari sebuah smartphone Android adalah dengan menggunakan aplikasi benchmark, misalnya Antutu, Geekbench yang bisa di download gratis melalui Google Play Store. Diantara aplikasi penguji terseut yang pupuler di pakai adalah Aplikasi Antutu Benchmark. berdasarkan Analisis dari Aplikasi Antutu ini, ada 10 Smartphone Android tercepat didunia yaitu :

1. Meizu Pro 5 dengan Skor benchmark : 75.842
2. Samsung Galaxy Note 5 dengan Skor benchmark : 72.156
3. Samsung Galaxy S6 Edge Plus dengan Skor benchmark : 70.548
4. Samsung Galaxy S6 dengan Skor benchmark : 68.946
5. Samsung Galaxy S6 Edge Skor benchmark : 67.653
6. LeTv 1 Pro dengan Skor benchmark : 62.520
7. LeTV 1 Max dengan skor Skor benchmark : 61.327
8. Sony Xpedia Z5 dengan Skor benchmark : 60.946
9. Xiaomi Note Pro dengan Skor benchmark : 57.163
10. OnePlus 2 dengan Skor benchmark : 72.156