Pertumbuhan Teknologi Aplikasi Handphone Android

Teknologi Komunikasi

Pertumbuhan Teknologi Aplikasi Handphone Android


Semakin majunya zaman semakin canggih pula teknologi. Nah sekarang gootex akan mengupas tentang Pertumbuhan Teknologi Aplikasi Berbasis Handphone Android. Apa saja aplikasinya, apa pula gunanya, dan bagaimana pemakaiannya. Silahkan ikuti uraian berikut.
Di Tahun 2015 di Indonesia merupakan awal dari menjamurnya penggunaan Handphone dengan sistem OS Android. Sejalan dengan semakin banyaknya pengguna android yang terkoneksi dengan internet, maka para developer berlomba-lomba dalam mengembangkan aplikasi baik untuk keperluan bisnis, pendidikan, transportasi, hiburan dan yang paling banyak berupa aplikasi games. Aplikasi tersebut ada yang bisa di download secara cuma-cuma alias gratis sampai pada aplikasi yang berbayar alias beli.

Aplikasi Android Terpopuler Tahun 2015


1. Transparent BBM New 2015. Merupakan sebuah aplikasi yang bisa memberikan akses kepada para user untuk melakukan custom terhadap yang berhubungan dengan aplikasi BBM, seperti mengatur tombol, jam digital, tombul musik, tombol refresh maupun reload BBM, chat emotion, sampai pada data trafik. Aplikasi ini bisa di download secara gratis pada link Transparent BBM New 2015. Aplikasi ini di buat oleh Mr. Mojo.
Transparent BBM New 2015

2. Change Hair And Eye Color. Ini adalah aplikasi buatan Csmatworld. Dengan Aplikasi Hair And Eye Color Kami bisa melakukan editing foto sendiri sehingga menjadi sebuah foto yang unik. User juga diajak untuk menggunakan "make up tool" sebagai tombol editingnya. Di samping itu juga disediakan kumpulan foto realistis, warna rambu, warna mata, efek serta tombol menggunggah foto dari kamera dan galery. Sepertinya aplikasi ini lebih cocok untuk para wanita yang hobi makeup.

Change Hair And Eye Color
3. New Dual BBM 2015. Aplikasi hasil pengembangan dari Mojo. Yang fungsinya sama dengan aplikasi sebelumnya Transparent BBM New 2015, tetapi aplikasi ini memungkinkan user untuk memakai dan menginstall lebih dari satu aplikasi BBM. Di samping itu juga memudahkan user untuk berbagi status, multi BBM Pin, mendukung mode dan rotasi serta stiker gratis tambahan.
New Dual BBM 2015
4. MiniSpyCamera. Sesuai dengan namanya Aplikasi ini berfungsi sebagai kamera pengintai. User bisa memfoto diringa sendiri pada tempat umum tanpa ada orang yang mengetahui. Dan juga bisa digunakan untuk memotret orang-orang disekeling user tanpa diketahui oleh orang yang dipotret. Pada aplikasi MinuSpyCamera ini juga dilengkapi dengan tombol tanpa suara atau menonaktifkan suara jepretan camera, pengaturan "the toast" dan opsi preview.

MiniSpyCamera
5. Anime Studio Story. Aplikasi yang satu ini tidak kalah menarik dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya. Tetapi aplikasi Anime Studio Story tidak bisa didapat secara free, diharuskan untuk membayar sebesar Rp. 53.270 untuk dapat menggunakannya. Di sini user akan diberikan sebuah ruangan berupa studio untuk dipakai sebagai alat perancang sebuah karakter. Nantinya user diajak untuk membuat karakter sesuai dengan keinginan sendiri, mulai dari kepala, bentuk badan hingga kategori. Disamping itu, disuguhkan pula berbagai macam alat, seperti library, motion capture dan board sebagai alat untuk menyusun alur cerita.
Anime Studio Story. Aplikasi
6. Helicopter Sim. Kalau melihat dari namanya saja aplikasi ini sudah menarik untuk dicoba. ProHelicopter simulator ini merupakan aplikasi buatan dari Rortos namun diperuntukan untuk komersil dengan harga Rp. 59.088. Cara bermainnya cukup mudah, user akan diajak untuk menyelesaikan tantangan berupa 5 buah jalan cerita, 30 misi, serta 90 rintangan (5 diantarnya merupakan kompetisi atau turnamen). Dan juga, pemain akan diajak untuk belajar menggunakan peralatan yang ada di dalamnya, seperti pedals, machine guns, missiles sampai dengan flares.
Helicopter Sim
7.  ArtRage. Melihat namanya aplikasi ini berhubungan dengan grafis. Aplikasi ArtRage secara garis besarnya berfungsi untuk melukis pada perangkat Android. Disamping itu juga disediakan berbagai macam alat lukis yang mirip sekali dengan aslinya. Untuk bisa memanfaatkan aplikasi ArtRage anda harus mengeluarkan biaya sebesar Rp. 62.799.
ArtRage
Demikianlah aplikasi yang berbasis Handphone Android yang populer di tahun 2015. Nah untuk tahun  ini aplikasi apa yang terpopuler. Jangan kemana-mana simak uraian selanjutnya.
Pada tahun lalu kebanyakan aplikasi termasuk dalam kategori hiburan dan seni. Nah sekarang kita coba melihat aplikasi yang menunjang dalam kelangsungan usaha.

Di tahun ini aplikasi untuk transportasi sudah mulai tumbuh khususnya di daerah Ibukota Negara, DKI Jakarta dan sekitarnya yaitu :
1. Aplikasi Gojek merupakan buah karya anak bangsa yang bernama Cashles. Dengan aplikasi Gojek anda bisa memesan ojek secara online untuk tujuan di sekitar Area JOBODETABEK, serta bisa juga untuk mengambil atau mengantar pesanan. Dengan adanya aplikasi membuka peluang usaha sampingan buat yang memiliki sepeda motor. Kelebihan dari aplikasi ini, anda bisa tahu langsung berapa ongkos ke tempat yang anda tuju. Jadi tidak perlu lagi adanya tawar menawar harga.
Aplikasi Gojek

2. Aplikasi Grab.  Fungsinya sama dengan aplikasi gojek. Grab ada dua jenis pertama untuk kendaraan motor yang kedua untuk kendaraan mobil.
Aplikasi Grab
3. Aplikasi GoogleMap. Aplikasi yang satu ini sangat membantu para pengemudi kendaraan. Dengan perpaduan peta jalan yang akan ditempuh, aplikasi GoogleMap Smartphone ini  akan memandu perjalanan anda sampai ke tempat tujuan. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan adanya petunjuk dalam bentuk suara, beberapa meter sebelum persimpangan maka anda akan diberi tahu arah yang mana akan ditempuh. 
Aplikasi GoogleMap
 Cara penggunaan cukup mudah. Download Aplikasi Pilih tujuan anda. Untuk lengkapnya bisa di lihat pada petunjuk langsung dari Om Google.

Daftar Isi

TEKNOLOGY
  1. Perkembangan Teknologi Telepon
  2. Penemuan Telegraf oleh Samuel F.B. Morse bersama Rekannya
  3. Penemuan Telepon Pertama oleh Philip Reis Tahun 1861
  4. Sejarah Perkembangan Radio dari Tahun 1888 sampai dengan 1960
  5. Penemuan Komponen Televisi oleh Para Ilmuwan
  6. Peranan dan Dampak Teknologi lnformasi Komunikasi
  7. Manfaat Teknologi untuk Bisnis dan Perbankan
  8. Teknologi perbankan, Internet banking, ibanking, jateng, mandiri, klikbca individual
  9. Manfaat Positif Teknologi Informasi di Berbagai Bidang
  10. Dampak Negatif Perkembangan Teknologi terhadap Hak Cipta
  11. Dampak Negatif Perkembangan Teknologi Komunikasi
  12. Efek-Efek Negatif Yang Timbul dari Penggunaan Internet
  13. Membuat Proposal Usaha Elektronika Praktis, Pengertian Proposal Usaha, Sistematika Menyusun Proposal Usaha
  14. printer, teknologi, printing, perkembangannya, perkembangan, dimensi, komunikasi, informasi, digital, yang, dengan, cara, kerja, pengertian, produk
  15. mine, infra, daur, dewatering, hidrologi, konsep, water, teknologi
  16. tambang, drainase, rencana, debit, printing, teknologi, komunikasi, air, perkembangan, digital, informasi, outer, sump
  17. Perencanaan dan Prosese Pembuatan Jalan Tambang
  18. Perencanaan Material Jalan dan Contoh Pembuatan Jalan
  19. Metode Penambangan Terbuka
  20. Pengertian Sumber Daya Alam | Jenis sumber daya alam | Asal Sumber Daya Alam | Guna Sumber Daya Alam
  21. Akibat Buruk dari Perkembangan Teknologi dan Informasi
  22. Definisi Teknologi Informasi, Infrastruktur Teknologi Informasi, Brainware Teknologi Informasi, Profesi dalam Industri Komputer
  23. Digital Siganature | Exploit Kits | Undetection Tool | Botnet Generator | User Account Control | Membuat Digital Certificate 
  24. Manusia, Teknologi,  Sains, Kebutuhan Dasar Manusia, Penciptaan Material, Menciptakan Kekayaan
  25. Definisi Teknologi Informasi  | Definisi Informasi  | Sejarah Teknologi Informasi | Peranan Teknologi Informasi Bagi Kehidupan Manusia | Dampak Kemajuan Teknologi Informasi
  26. Dengan Kompor Biogas maka secara ekonomi pengeluaran perbulan dapat dihemat | Proses Produksi Energi Biogas
JARINGAN
  1. Mengenal Alat Komunikasi Pada Masa Sejarah
  2. Kemajuan Teknologi Komunikasi Seiring Perkembangan Zaman
  3. Buku Teknologi Informasi dan Komunikasi Kelas XI
  4. Smartphone 4G Harga Dibawah 3 Jutaan Rupiah
  5. 9 Tips Pengawet Baterai Handphone Android
  6. Persaingan Teknologi Smartphone 4G LTE
  7. Teknologi Komunikasi, Apple, iPhone, Sony, kode IMEI, Xperia F8331 Trend Pencarian Colombia
  8. Lenovo Vibe C2, Samsung Galaxy J2
  9. Pertumbuhan Teknologi Aplikasi Handphone Android
  10. Sejarah Perkembangan Teknologi Mesin Faximile
  11. Perkembangan Teknologi Televisi
SMARTPHONE
  1. Samsung Galaxy A51 | Desain Makin Cantik dengan Punch Hole Display  | Pertama Bawa One UI 2 | Performa Masih Bisa Diadu | 4  Kamera Utama + 1 Kamera Selfie
  2. Inilah 7 Smartphone Quad Camera Termurah Di Pasar Buat Kamu Yang Hobee Selfie Atau Games Untuk Di Upload Sosial Media
  3. Kamera Quad Buyer | Sensor CMOS IMX586 | Cara Kerja Sensor Quad Bayer
  4. Ketika 5G Diharapkan Bisa Mendorong Penjualan Perangkat |  Pasar PC Global Bakal Terus Menurun
  5. Tes Realme 5i,  Desain  Layar 6.5 Inci "Mini Drop",   OS, Antarmuka, dan Security,   Quad-Camera 12 MP,   Snapdragon 665
  6. Gadget Yang Cocok Untuk Para Pembuat Content Creator  Dalam Berkreasi
  7. Smartphone Satu Jutaan Berbaterai Jumbo Paling Baru
  8. Xiaomi Mi Note 10 Pro vs Samsung Galaxy A71 "Kamera, Performa atau Fitur Bawaan?
  9. Kebutuhan Pasar Akan Produk Samsung Galaxy Note10 Lite
  10. Virus Smartphone, Menguras Rekening Bank,  SMS Lewat Malware, Cara Melindungi diri 
  11. Keunggulan Samsung Galaxy A22 5G Terbaru 
  12. Pasar Perangkat Lunak | Kerja Jarak Jauh 
  13. OnePlus 10T Marvel Edition akan diluncurkan di India selama akhir pekan, inilah yang ada di dalam kotak
TEKNOLOGI ASTRONOMI
  1. Perkembangan Teknologi Media Elektronik Telegraf
  2. Teknologi Elektronik Untuk Mendapatkan Tegangan DC
  3. Produk Rekayasa Pembangkit Listrik Sederhana
  4. Rekayasa | Peluang Usaha Elektronika Praktis | Elektronik Praktis | Uang Elektronik | Pengertian Elektronika Praktis | Aneka Jenis Alat Elektronika Praktiis dan Manfaatnya
  5. Sumberdaya Usaha | Alat Elektronika Praktis | Keindahan Layar LED Raksasa | Komponen Elektronika
  6. Proses Produksi | Alat Elektronika Praktis | Standar Proses Produksi | Mendesain | Kualitas Produk Elektronika Praktis Langkah Keselamatan Kerja Alat Elektronika Praktis
  7. Rekayasa dan Wirausaha Alat Elektronika Dengan Kendali Otomatis
  8. Sumber Daya Karya Rekayasa Elektronika dengan Kendali Otomatis
  9. Pengertian dan Perkembangan Teknologi Radio
  10. Pengertian, Fungsi Resistor, Nama Resistor, Simbol Resistor
  11. Sound System, Beda Surround Dolby Atmos dan Surround Tradisional
  12. Pembangkit Listrik | Tenaga Angin | Desain Produk | Alat Pendukung Produk
TEKNOLOGI FOTOGRAFI
  1. Teknologi Kamera Mirrorless Leica
  2. Perkembangan Teknologi Fotografi Dari Masa Penemuannya
  3. Sejarah Perkembangan Fotografi di Indonesia
  4. Hubungan Seni dan Kreativitas Dengan Fotografi
TEKNOLOGI INDUSTRI
  1. Bioteknologi Pangan Untuk Meningkatkan Hasil Produksi Pertanian
  2. PENGGUNAAN MINYAK DAN LEMAK DALAM BIDANG NON PANGAN
  3. Bioteknologi Pertanian Meningkatkan Hasil Pangan
  4. Negara Yang Punya Teknologi Pertanian Terbaik
  5. Cara Amerika Serikat, Dalam Memajukan Teknologi Pertanian, Kacang Kedelai
  6. Teknologi Baru Peternakan Sapi Tanpa Cari Rumput
  7. Cara Meningkatkan Produksi Biogas Berlipat Ganda
  8. Pengertian, Teknologi, Industri, Jenis, Manfaat, Keunggulan
  9. Tren Industri Teknologi, Pengaruh Teknologi Industri, Pertumbuhan Teknologi Industri
  10. Teknologi Mengolah Sampah | Cara lama tidak efisien | Bermula dari beasiswa | Limbah medis jadi perhatian | Teknologi Pirolisis | Mengubah Plastik Jadi Bahan Bakar Cair
TEKNOLOGI INFORMASI
TEKNOLOGI PENDIDIKAN