Jul 28, 2016

Teknologi Komunikasi, Apple, iPhone, Sony, kode IMEI, Xperia F8331 Trend Pencarian Colombia

33 Juta kode IMEI telah tercatat sejak 2015

33 Juta kode IMEI telah tercatat sejak 2015

Menteri Teknologi Informasi dan Komunikasi, David Luna, menyampaikan laporan tentang memerangi pencurian ponsel di negara ini. Dalam hal ini, resmi mengumumkan bahwa dari bulan Agustus 2015 untuk Juni 2016 tercatat 33 juta kode IMEI ponsel.

Kepala portofolio ICT menunjukkan bahwa 4,6 juta telah memblokir ponsel yang dicuri, hilang atau salah, berkat pendaftaran kode oleh pengguna ponsel.

"Kita perlu masyarakat untuk membantu kami bergabung upaya dari dua aspek: Pertama, merekam IMEI dari perangkat mobile Anda. Sebuah sel terdaftar untuk dicuri dapat dikunci dan benar-benar berguna untuk pencuri. Kedua, menjadi ketat dalam memilih pendirian di mana mereka memperoleh sel mereka, situs resmi sekarang akan memiliki stiker Kementerian ICT yang mengesahkan "kata Luna.

Kepala portofolio komunikasi mengatakan bahwa belum mendaftar 3,2 juta ponsel yang bisa diblok dalam beberapa hari terakhir, sehingga menteri meminta agar prosedur ini dilakukan sebelum bulan Agustus, untuk menghindari blokade mungkin peralatan.

Bulan ingat bahwa pendaftaran kode IMEI dapat melakukan di www.nomascelusrobados, atau halaman operator seluler, kode ini dapat diperoleh dari sel dengan * # 06 #.

Luna menteri juga mengumumkan bahwa mulai pekan depan polisi akan menyisipkan stiker pada resmi untuk penjualan seluler lokal, sehingga pembeli tahu apa yang berwenang untuk kegiatan ini tempat yang.

stiker ini dikeluarkan oleh Departemen menyatakan tempat yang memenuhi persyaratan untuk pemasaran peralatan mobile.

Sumber : Colombiano

Kurangnya inovasi Apple mulai menjadi jelas

Kurangnya ide-ide dari pemimpin teknologi adalah hal yang menyedihkan untuk menyaksikan. Eksekutif mencoba untuk melakukan segalanya dengan benar dan menggunakan istilah-istilah , tetapi angka menunjukkan tren yang mengganggu dan pesaing yang jauh ke depan dengan inovasi nyata yang dapat dilihat dan disentuh . Ini adalah apa yang terjadi Apple.

Pada hari Selasa , Apple merilis hasil untuk kuartal fiskal ketiga. Pendapatan tahunan jatuh 14,6 persen , dan laba bersih turun 27 persen. Bahkan cadangan kas besar Apple menolak, sementara utang yang menggunakan Apple untuk mentransfer keuntungan mereka dari luar negeri ke Amerika Serikat tumbuh sebesar US $ 5.000 juta .

Penjualan iPhone turun 23,3 persen dibandingkan dengan kuartal yang sama tahun lalu - dan yang terakhir mewakili pendapatan utama perusahaan dengan 56,8 persen .
Kurangnya inovasi Apple mulai menjadi jelas

Pertumbuhan layanan - 18,8 persen tahun - diumumkan oleh CEO Tim Cook dalam laporan laba pada hari Selasa - bit mengimbangi musim gugur. Apple menjual hampir US $ 6.000 juta pada layanan pada kuartal terakhir dan US $ 24.000 juta iPhone, sehingga skala yang tidak sebanding.

Penjualan di Cina, sumber terbesar pertumbuhan Apple dalam beberapa tahun terakhir, telah jatuh tahun 33 persen pada tahun, lebih daripada di daerah lain. "Kami menghadapi beberapa tantangan," tulis Cook pada laporannya.

"Bencana" akan menjadi deskripsi yang lebih baik. Sebenarnya, itu bukan hasil dari situasi nilai tukar yang merugikan, perlambatan ekonomi Cina atau faktor-faktor lain di luar kendali Apple. Perusahaan ini kehilangan daya saing di kedua perangkat lunak dan perangkat keras, dan konsesi di smartphone pemasaran seperti iPhone peluncuran SE, yang Masak disebut sukses- keseluruhan melakukan sedikit untuk memperlambat musim gugur.

Pada hardware, Apple kalah Samsung, sebuah perusahaan yang labanya meningkat 17 persen tahun berkat penjualan yang kuat dari ponsel Galaxy dan Galaxy Ujung S7 S7. Samsung berjuang tahun lalu setelah Apple disalin memproduksi dia ponsel dengan layar yang lebih besar, tapi kemudian pulih dengan layar melengkung dan spesifikasi yang lebih baik. Pada saat yang sama, itu disederhanakan lini produk dan mengurangi biaya.

Keuntungan ini terutama Samsung pada hardware Apple. Ini adalah pemimpin global dalam layar high-end, dan menggunakan ponsel mereka lebih maju dari teknologi layar iPhone. Apple Samsung akan membeli panel OLED-nya (organik light emitting dioda) dari 2017, namun Samsung, tentu saja, menjadi yang pertama untuk mendapatkan keuntungan dari setiap kemajuan teknologi misalnya, Samsung bekerja untuk membuat ini menampilkan fleksibel, dan kemudian , lipat.

Samsung dan produsen smartphone lainnya bekerja sama dengan Google dalam rencana untuk mengubah ponsel menjadi perangkat virtual reality (VR) dan augmented reality (AR). Tim unggulan Samsung dan dapat diubah menjadi helm RV, dan kemampuan ini akan diperkuat dengan fitur yang sedang mempersiapkan versi baru dari Android, sistem operasi dari Google, yang akan tiba musim gugur mendatang dan saat ini tersedia dalam versi beta . Lenovo RA mengembangkan telepon, dan berencana untuk meluncurkan segera pasar.

Membalik ponsel dengan kemampuan RV dan RA ? Jangan menunggu untuk Apple belum. Ketika diminta untuk Cook augmented reality dalam konferensi pada hasil kuartalan dari perusahaan , jawabannya adalah jelas :

"The RA bisa menjadi luar biasa. Dan kami telah berinvestasi dan terus berinvestasi banyak dalam hal ini. Kami bertaruh besar pada jangka panjang ini. Kami pikir mereka adalah hal-hal yang luar biasa bagi pelanggan dan kesempatan komersial yang penting. "

rencana Google jauh lebih spesifik, dan ada produk nyata terkait dengan mereka. Masak tidak hanya tradisi Apple tidak berbicara banyak tentang perangkat yang belum dirilis, tapi tidak banyak bicara. Masak mengumumkan perbaikan kecil atau uang muka bahwa Google telah dilakukan sebelumnya, seolah-olah itu bisa membuat perbedaan bagi perusahaan.

Alasannya adalah bahwa Apple underperformed selama bertahun-tahun telah menginvestasikan sedikit uang dalam penelitian dan pengembangan dari kompetisi. Perusahaan ini baru-baru ini mencoba untuk kawin, tapi belum tercapai.

Tertidur di capai bisa berbahaya bagi siapa pun di industri ini, tetapi hal ini dapat menyebabkan hasil yang buruk di sektor ini. Tunggu saingan untuk mengembangkan teknologi baru, menderita kesalahan awal dan memperbaikinya sebelum menarik keluar produk tanpa kesalahan mungkin strategi yang baik, dan itu bekerja dengan baik dengan Apple.

Tapi persaingan mungkin kurang ramah di masa depan. Dan itu akan memungkinkan Apple untuk menjaga hampir semua keuntungan lagi, seperti yang telah dilakukan di pasar smartphone. Tahap berikutnya dari revolusi mobile terjadi di tempat lain, dan Apple akan berjuang untuk mengejar ketinggalan, meskipun sumber daya mereka yang sangat besar keuangan.
Sumber :  El Espectador

Sony akan meluncurkan produk baru pada tanggal 1 September

Sony akan meluncurkan produk baru pada tanggal 1 September

Juli belum selesai tapi sekarang kita mulai mendengar hal-hal tentang IFA 2016 teknologi yang adil yang akan berlangsung dari 2 sampai 7 September di Berlin . Salah satu peserta tradisional Sony , yang baru-baru mengkonfirmasi tanggal dan waktu meluncurkan produk barunya.
Acara selanjutnya Sony akan diadakan pada hari Kamis, 1 September di 13:00 waktu Berlin . Tahun lalu , perusahaan diperkenalkan selama keluarga IFA Xperia Z5 , terdiri dari tiga tim : yang Z5, Z5 Z5 Premium dan Compact . Dua tahun yang lalu Sony memperkenalkan Xperia Z3 dan Z3 Compact di acara yang sama di Berlin . 

Tahun ini, bagaimanapun, masih belum ada kepastian apa yang dapat Anda beriklan. Pada bulan Februari, selama Mobile World Congress 2016 di Barcelona, ​​perusahaan meluncurkan baris baru dari mesin dengan tiga eksponen: Xperia X, Xperia dan Xperia X Kinerja XA. baris ini datang untuk menggantikan Xperia Z hadir selama beberapa generasi.

Diharapkan acara ini ditampilkan Xperia F8331. Tim ini, yang menurut GSMArena disebut Xperia XR, akan kurva di kedua sisi 5,1 inci dengan resolusi layar Full HD. Selain itu, kedua kamera belakang sebagai bagian depan memungkinkan merekam video dalam 4K konten dan USB konektor tipe C.

Artinya, desain mereka akan berbeda dari apa yang telah kita lihat pada kesempatan lain dengan Sony. Dari pertama Xperia Z, perusahaan menerapkan bahasa desain yang disebut Omnibalance. Ini diulangi dan ditingkatkan dengan masing-masing versi, dan bahkan diwariskan oleh X. Xperia Xperia XR membawa kita proposal agak berbeda dengan apa yang kita digunakan untuk dengan Sony, jika rumor. Segera kami melihat apa yang ada IFA 2016.
Sumber :  Ennter.co